VIDEO: 'Wanita Besi' Cantik mengaku dilamar 100 pria dalam sehari

Foto: akun sosmed Fatin Suhaida Razali

Memiliki tubuh proporsional menjadi impian semua orang tanpa terkecuali, Salah satunya yang dilakukan oleh seorang wanita cantik dari Malaysia ini.

Selebgram cantik asal negeri jiran ini mendapat julukan 'wanita besi'. Dalam sejumlah postingan di akun sosial media nya, Ia memperlihatkan aktivitas olahraga yang pada umumnya dilakukan kaum pria.


Dilansir laman metro, wanita berusia 23 tahun yang memiliki nama lengkap Fatin Suhaida Razali ini, menjadi viral ketika halaman akun sosial medianya mengunggah foto dan video kegiatan dirinya saat latihan angkat beban di sebuah gym.

Foto: akun sosmed Fatin Suhaida Razali

Postingan tersebut menuai pro dan kontra dari sejumlah netter, pasalnya kegiaatan yang ia lakukan tergolong tak biasa dan dirinya berhijab. Namun, wanita berhijab yang berparas manis ini tidak mempedulikan komentar netter, bahkan dirinya terus memposting kegiatan workoutnya di akun sosial medianya hingga jumlah pengikutnya saat ini sudah mencapai 201 ribu.



Tidak hanya itu saja, Fatin mengaku dirinya pernah dilamar 100 orang pria dalam sehari dengan menawarkan kemewahan dan peralatan gym pribadi.

Fatin mengaku tak menanggapi serius hal tersebut, karena dirinya saat ini hanya ingin fokus dengan cita-citanya, yakni menjadi model olahraga dan pelatih pribadi.

Comments