VIDEO: Sering Kebut-kebutan, Joki Balap Liar Ini Diomeli Ibunya



Balap liar sepeda motor yang dilakukan oleh sejumlah oknum anak muda di sejumlah jalan memang sangat meresahkan. Pihak Kepolisian selalu melakukan operasi penertiban balap liar di sejumlah wilayah. Balap liar di jalan raya sangat membahayakan pengguna jalan.
Banyak kasus kecelakaan yang disebabkan oleh balap liar. Dibutuhkan peran serta masyarakat, khususnya para orang tua, untuk mengatasi balap liar yang biasa dilakukan oleh sejumlah oknum anak muda. Salah satu contoh seperti dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Agoez Motogram pada Jumat (19/01/2018) berikut ini.

Dalam rekaman video tersebut, seorang pemuda terlihat diomeli oleh Ibunya saat diketahui mengikuti balap liar.  Sang Ibu terlihat marah dan menasehati anaknya tersebut agar tidak usah melakukan balap liar alias trek-trekan.

"Ntar tibo awakmu bongko... malah mesakne le ... wes muleh kono kon!!!" kata sang ibu dalam video tersebut. (Nanti celaka badanmu malah ancur.. malah susahin... udah sana pulang!!).

Ibu tersebut juga terlihat melayangkan sebuah sabetan keras kepada anaknya menggunakan sebatang kayu agar anaknya menuruti nasehatnya.  Namun sang anak berusaha bertahan dengan sejumlah alasan.

Berikut videonya
A post shared by Agoez Motogram (@agoez_bandz) on

Comments