VIDEO: Unik, Barbershop dengan konsep Drive Thru di Klaten


Kreatif dalam memasarkan produk dagangan sendiri salah satu modal yang dibutuhkan apabila terjun ke dunia usaha. Membuat terobosan antimainstream dan unik untuk menarik konsumen adalah salah satu hal yang patut diperhitungkan, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Barbershop (tempat potong rambut) di Klaten, Jawa Tengah ini.

Dikutip dari laman situs Omahklaten.com pada Maret 2017, Barbershop bernama Raja Cukur yang terletak di Jalan Mayor Kusmanto, tepatnya di depan GOR Gelar Sena memiliki ide yang sangat unik dan menarik untuk menarik sejumlah konsumen. 

Berbeda dengan Barbershop lainnya, di barbershop ini menggunakan sistem drive thru untuk semua konsumen yang datang menggunakan sepeda motor. Konsumen dipersilahkan membawa masuk motornya dan tidak perlu turun dari motor. Konsumen cukup duduk manis di atas motor saat potong rambut. Selain itu, konsumen juga bisa selfie saat sedang potong rambut.

Untuk tarifnya cukup murah, konsumen akan dikenakan biaya 10 ribu rupiah. Seperti apa uniknya barbershop ini?, Berikut videonya