VIDEO: Lihat Wanita Cantik, Pengendara Motor ini 'Terkemplang' Palang Pintu Otomatis


Butuh konsentrasi dan fokus saat berkendara di jalan, jika tidak mau celaka. Berkendara di jalan konsekuensinya adalah, kalau tidak menabrak ya ditabrak. Banyak kasus penyebab kecelakaan bagi sejumlah pengendara karena kurangnya konsentrasi.

Selain kemampuan berkendara, konsentrasi harus dilakukan bagi sejumlah pengendara, jika tidak, maka nyawa taruhannya.


Banyak penyebab para pengendara kehilangan konsentrasi, diantaranya, menggunakan ponsel saat berkendara, bahkan melihat 'hal' lain saat berkendara. Berikut ini sebuah contoh video seorang pengendara sepeda motor yang celaka karena tidak konsentrasi saat berkendara.

Dalam sebuah video yang diupload di LiveLeak.com pada Selasa (31/10/2017) kemarin terlihat seorang pengendara sepeda motor yang mengalami nasib apes. Pasalnya kepala pengendara tersebut terkemplang tiang pintu otomatis.

Pengendara sepeda motor tersebut hilang konsentrasi saat melihat seorang wanita cantik tengah mengambil tiket. Terlalu 'terpesona' dengan kecantikan sang wanita, sang pengendara tidak memperhatikan ada tiang pintu otomatis di depannya. Hasilnya, sang pengendara terkemplang palang pintu otomatis hingga jatuh tersungkur bersama motornya. Menahan malu, sang pengendara bangun kembali dan melanjutkan perjalanannya.

Ingat konsentrasi lah saat berkendara...!!!